Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

TENTANG SAYA

Selasa, 19 Januari 2010


Saya hanya seorang siswa, yang berumur 18 thn.
tujuan saya membuat blog ini adalah untuk belajar sekaligus berbagi informasi sesama blogger..
blog ini bertema kan siswa berwawasan it karena saya adalah salah satu siswa berwawasan it yang bersekolah di smk labor, saya sekarang duduk di kelas XI tkj 2.
tkj adalah jurusan saya yaitu (teknik komputer dan jaringan).
dalam hal ini saya hanya ingin memperkenalkan siapa diri saya kepada yang membaca blog ini..
saya juga telah melaksanakan tugas saya dengan membuat foto yang melalui proses scanner, dengan saya mempelajari scanner, saya mendapatkan tambahan ilmu untuk mengetahuinya..
sekian tentang diri saya, saya harap blog ini berguna untuk kepentingan orang yang membutuhkan informasi dari blog ini..

1 komentar:

Oki Helfiska mengatakan...

Thank you for doing the task, you get score : 90

Posting Komentar