Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

modul cisco chapter 9 "security updates"

Jumat, 12 Februari 2010

Common 9,4 Identifikasi teknik pemeliharaan preventif untuk keamanan

berikut saya akan memperkenalkan security updates..
yg saya ringkas dari modul cisco chapter 9..

Keamanan adalah proses yang terus berubah dan teknologi. Eksploitasi baru ditemukan setiap hari. Penyerang yang terus-menerus mencari metode baru untuk digunakan dalam serangan. Produsen perangkat lunak harus secara teratur membuat dan mengeluarkan patch baru untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan dalam produk. Jika komputer terlindungi oleh seorang teknisi, seorang penyerang dapat dengan mudah mendapatkan akses. Terlindungi komputer di Internet mungkin menjadi terinfeksi dalam beberapa menit.

Karena terus-menerus berubah ancaman keamanan, seorang teknisi harus memahami cara menginstal patch dan pembaruan. Mereka juga harus mampu mengenali kapan update dan patch baru yang tersedia. Beberapa pabrik rilis update pada hari yang sama setiap bulan, tapi juga mengirimkan update penting bila diperlukan. Produsen lain menyediakan layanan pembaruan otomatis yang menambal software setiap kali komputer dihidupkan, atau e-mail pemberitahuan bila patch baru atau memperbarui dilepaskan.

Setelah menyelesaikan bagian ini, anda akan memenuhi tujuan ini:

* Jelaskan cara memperbarui signature file untuk anti-virus dan anti-spyware software.
* Jelaskan cara menginstal sistem operasi service pack dan patch keamanan.

0 komentar:

Posting Komentar